Jual Tiang Rambu Lalu Lintas dan Petunjuk Jalan Probolinggo | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pabrik Tiang PJU Kota Probolinggo. Bagi warga Bantaran, Banyuanyar, Besuk, Dringu, Gading, Gending, Kotaanyar, Kraksaan, Krejengan, Krucil, Kuripan, Leces, Lumbang, Maron, Paiton, Pajarakan, Pakuniran, Sukapura, Sumber, Sumberasih, Tegalsiwalan, Tiris, Tongas, Wonomerto dan sekitarnya yang membutuhkan Tiang PJU silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Tiang PJU sesuai kebutuhan anda.

Kegunaan Tiang Rambu untuk memasang rambu dengan berbagai macam model ukuran dan bisa di pasang sesuai standar dishub ataupun sesuai keinginan anda. Intan Bumi Perkasa menyediakan tiang berbagai model dan ukuran. seperti tiang tanam, tiang movable kotak, tiang movable silang, tiang Rangka Proyek, tiang F (RPPJ) dan lain lain.

tiang tanam standar ukuran 3 meter, tiang movable kotak atau silang standar ukuran 1.5 meter, tiang rangka proyek standar dengan ukuran rambu 75cm/90 cm. dan tiang F biasanya ukuran 4 meter.

standar tiang tanam dengan pipa 2 inch. ataupun tiang movable kotak dan silang dengan pipa 2 inch juga. dengan bahan pipa galvanis anti karat.semua dengan bahan atau ukuran standar dishub dengan harga murah dan bersaing.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Probolinggo Kraksaan Jawa Timur

Kabupaten Probolinggo adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia dengan ibu kota dan pusat pemerintahan kabupaten berada di Kraksaan. Kabupaten Probolinggo merupakan salah satu kabupaten yang terletak di wilayah Tapal Kuda, Jawa Timur. Kabupaten ini dikelilingi oleh pegunungan Tengger, Gunung Semeru, dan Gunung Argopuro.

Kabupaten Probolinggo mempunyai semboyan “Prasadja Ngesti Wibawa”. Makna semboyan : Prasadja berarti : bersahaja, blaka, jujur, bares, dengan terus terang, Ngesti berarti : menginginkan, menciptakan, mempunyai tujuan, Wibawa berarti : mukti, luhur, mulia. “Prasadja Ngesti Wibawa” berarti : Dengan rasa tulus ikhlas (bersahaja, jujur, bares) menuju kemuliaan.

Kabupaten Probolinggo adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Berada pada posisi 112’50’ – 113’30’ Bujur Timur (BT) dan 7’40’ – 8’10’ Lintang Selatan (LS) dengan luas wilayah sekitar 169.616,65 Ha atau + 1696,17 Km2 (1,07% dari luas daratan dan lautan dari Profinsi Jawa Timur.

Dengan Rincian Sebagai berikut:

  • Pemukiman: 147,74 Km2
  • Persawahan: 373,13 Km2
  • Tegal: 513,80 Km2
  • Perkebunan: 32,81 Km2
  • Hutan: 426,46 Km2
  • Tambak / kolam: 13,99 Km2
  • Pulau Gili Ketapang: 0,6 Km2
  • Lain lain: 188,24 Km2

Dilihat dari geografisnya, Kabupaten Probolinggo terletak di lereng pegunungan yang membujur dari Barat ke Timur, yaitu gunung Semeru, Argopuro, Lemongan, dan pegunungan Bromo-Tengger. Selain itu, terdapat gunung lainnya seperti Gunung Bromo, Widodaren, Gilap, Gambir, Jombang, Cemoro Lawang, Malang dan Batujajar. Dilihat dari ketinggian berada pada 0-2500 m diatas permukaan laut dengan temperatur rata rata 27 – 30 derajat Celcius

(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Tiang PJU, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Tiang PJU terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Tiang PJU yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

 

More From My Site.