Jual Tower Monopole 20 Meter Galvanis di Jember | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pabrik Tiang PJU Kabupaten Jember. Bagi warga Ajung, Ambulu, Arjasa, Balung, Bangsalsari, Gumukmas, Jelbuk, Jenggawah, Jombang, Kalisat, Kaliwates, Kencong, Ledokombo, Mayang, Mumbulsari, Pakusari, Panti, Patrang, Puger, Rambipuji, Semboro, Silo, Sukorambi, Sukowono, Sumberbaru, Sumberjambe, Sumbersari, Tanggul, Tempurejo, Umbulsari, Wuluhan dan sekitarnya yang membutuhkan Tiang PJU silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Tiang PJU sesuai kebutuhan anda.

Spesifikasi Tower Monopole atau Tiang Besi Monopole :

Tower Monopole / Tiang Monopole adalah Tiang tunggal struktur mandiri digunakan di daerah perkotaan di mana ruang terbatas. Kami menawarkan monopole baja meruncing atau tiang pipa flange tergantung pada aplikasi Anda. Semua tiang kami dapat direkayasa custom untuk memenuhi spesifikasi Anda.

Baja dan Stainless steel.

Karakteristik Desain Tiang poligonal:

1. Tiang poligonal harus meruncing secara merata dari dasar ke atas.

2. Tiang poligonal lebih disukai dibuat dalam satu bagian tunggal.

3. Tidak akan ada sambungan dilas melingkar di tiang poligonal, metode sambungan slip tanpa lasan dan pengunci baut (slip joint).

4. Elektroda yang digunakan harus sesuai dengan kadar baja yang digunakan dan memiliki sifat mekanik yang sama dengan baja yang digunakan.

5. Semua lasan harus dipastikan tidak ada celah lubang di dalam atau di luar permukaan.

6. Pelat penutup lubang harus terpasang rapat dengan pengunci baut.

7. Pemasangan tiang harus berada pada baut angkur pondasi dengan pelat dasar.

8. Tiang poligonal harus dirancang untuk mampu menopang lampu penerangan jalan dengan berat sekitar 10 sampai 15 KG.

9. Tiang poligonal harus dicelupkan ke dalam bak cairan galvanis panas untuk memberikan ketebalan rata-rata galvanisasi sesuai standar BS EN 1461 yaitu minimal 65 mikron.

10. Tiang poligonal harus dirancang untuk kuat terhadap hembusan kecepatan angin maksimal 50 meter per detik (180 KM per jam).

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kabupaten Jember

Kabupaten Jember adalah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia yang beribukota di Jember. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Bondowoso di utara, Kabupaten Banyuwangi di timur, Samudera Hindia di selatan, dan Kabupaten Lumajang di barat. Kabupaten Jember terdiri dari 31 kecamatan. Kabupaten Jember terletak di wilayah Tapal Kuda, Jawa Timur.

Jember dahulu sempat memiliki kota administratif, namun sejak tahun 2001 istilah kota administratif dihapus, sehingga Kota Administratif Jember kembali menjadi bagian dari Kabupaten Jember. Hari jadi Kabupaten Jember diperingati setiap tanggal 1 Januari.

Jember memiliki luas 3.293,34 Km2 dengan ketinggian antara 0 – 3.330 mdpl. Iklim Kabupaten Jember adalah tropis dengan kisaran suhu antara 23oC – 32oC. Bagian selatan wilayah Kabupaten Jember adalah dataran rendah dengan titik terluarnya adalah Pulau Nusa Barong. Pada kawasan ini terdapat Taman Nasional Meru Betiri yang berbatasan dengan wilayah administratif Kabupaten Banyuwangi. Bagian barat laut (berbatasan dengan Kabupaten Probolinggo adalah pegunungan, bagian dari Pegunungan Iyang, dengan puncaknya Gunung Argopuro (3.088 m). Bagian timur merupakan bagian dari rangkaian Dataran Tinggi Ijen. Jember memiliki beberapa sungai antara lain Sungai Bedadung yang bersumber dari Pegunungan Iyang di bagian Tengah, Sungai Mayang yang persumber dari Pegunungan Raung di bagian timur, dan Sungai Bondoyudo yang bersumber dari Pegunungan Semeru di bagian barat. (Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Tiang PJU, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Tiang PJU terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Tiang PJU yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

 

More From My Site.